2013/07/23

[FF] Separated For A Moment [PREVIEW]


“Separated for a moment  [PREVIEW]”

Genre: Sacrifice, Sad Romance.
Length: Double-shot
Main Cast: Lee Donghae, Kim Yoora
Supporting Cast: Yesung a.k.a Kim Jong Woon, Ny. Lee (Donghae’s Mother)


A/N: Aku sengaja bikin ini soalnya FF ini udah hampir jadi :-) So, this is the sequel of  the previous FF titled “MY HAPPINESS IS WITH YOU” Aku harap kalian suka, ya. Oke lah, marilah kita lihat dulu preview-nya sebelum saya post 1st chapternya :-) Hope you like it guys ㅅㅅ


***
Mungkin melupakanmu adalah yang terbaik, yaitu dengan menjauh dari kehidupanmu.

***
“Enyahlah dari kehidupan putraku. Jika tidak, akan kupastikan hidupmu akan terancam!”

***
“YOORA-YAH!!!!!! GAJIMA!!!!”
“YOORA-YAH!”

***
“Cari dia di sekitar sini.”

***
“DONGHAE OPPA!! AWASS!!”
“OPPAAA!!!!”

***
Cepat seret dia!!”
“ARRGGHHH!!!!”

***
“Apa yang telah pria itu lakukan padamuApa dia melukaimu?”
TidakoppaBukan diaTapi ibunya…”

***
Apakah aku bisa melakukan ini? Apakah keputusanku ini sudah benar?

***
Yoora-yah, aku harap ini hanya perpisahan untuk sementara. Aku yakin suatu saat nanti, kita akan dipertemukan kembali.

***


No comments: