2013/11/29

[FF] Separated For A Moment (Sequel of My Happiness Is With You) 「INTERLUDE PLAY #1」

Separated for a moment (Interlude Play #1)
Separated For A Moment INTERLUDE PLAY #1
Genre: Sacrifice, Sad Romance.
Length: Double-shot
Main Cast: Lee Donghae, Kim Yoora
Support Cast: Yesung a.k.a Kim jong Woon, Ny. Lee (Donghae’s Mother).
A/N: Seperti yang tertulis di judulnya, ini cuma selingan doang. Lebih tepatnya ini special part. Next partnya mah yang merupakan ending itu bukan yang ini. Tapi tetep nyambung kok ama ceritanya. Special part ini sepenuhnya sudut pandang Yoora. Jadi.. monggo dibaca dengan tenang, and feel it. Okay? :-)
HAPPY READING
***
Jika pada kenyataannya dunia ini tak menyetujui kita bersatu,
lalu untuk apa sedari awal kita tetap bersama?


Kenapa kau tetap mempertahankannya? Dan kenapa juga aku masih ingin bersamamu?
Masing-masing dari kita berdua tentu sudah mengetahui bahwa diluar sana ada seseorang yang sangat tidak begitu menyukai hubungan kita. Bahkan sangat teramat tidak suka. Dia bahkan sangat membeci diriku yang rendah ini.
Seakan Tuhan belum cukup menguji kita berdua, Dia sudah memberi lagi sebuah cobaan yang sangat begitu berat.
Kau kehilangan penglihatanmu. Sementara aku justru kehilanganmu secara perlahan. Menurutmu mana yang lebih menyakitkan?
Tahukah kau? Aku begitu sakit saat dia menyakitiku. Dia menyentuhku dengan sangat kasar. Kau pasti tidak tahu. Karena kau sedang terbaring tak berdaya di atas bangsal rumah sakit. Saat itu, lagi-lagi aku membuatmu menderita.
Apa yang ada di otakmu saat itu? Kenapa kau nekat berjalan sendiri keluar rumah sakit? Tahukah kau, itu membahayakan dirimu sendiri? Bahkan aku tak sempat menyelamatkanmu. Sungguh maafkan aku. Aku menyesal.
Tahukah kau, apa yang ia ancam padaku saat itu untuk menyingkirkanku darimu? Kau pasti tidak tahu.
Tahukah kau, aku begitu sakit?
Mungkin takdir tak dapat memihak kita bersatu. Mungkin akan lebih baik jika kita tak bersatu. Akan lebih baik pula untukku mulai menjauh dari kehidupanmu. Sebaiknya kau pun begitu. Karena aku akan mulai melupakanmu.
Aku akan pergi jauh, dimana kau dan ibumu akan sangat sulit menemukanku. Semoga kau akan baik-baik saja.
Selamat tinggal
***

No comments: